Sumber: twitter.com/FabrizioRomano
Sumber: twitter.com/FabrizioRomano

Richard Arnold Mengundurkan Diri Dari Jabatan CEO Man United

Daniel Nugraha - November 15, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar mengejutkan datang dari Man United, dimana CEO mereka Richard Arnold akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO.

Kabar ini sendiri dilansir dari ESPN, dimana di dalam laporan tersebut diketahui apabila Arnold akan mengundurkan diri dari Man United. Kemunduran Richard Arnold dari jabatannya sebagai CEO ini sebenarnya sempat diprediksi.

Sumber: twitter.com/utdfocusid
Sumber: twitter.com/utdfocusid

Hal ini dikarenakan akan adanya kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik baru Man United yang akan mengakusisi saham sebesar 25 persen. Dan salah satu rencana Ratcliffe adalah untuk melakukan perombakan di aspek manajemen, salah satunya yaitu mengganti CEO United saat ini.


Baca Juga:


“Adalah sebuah kehormatan besar untuk melayani klub sepak bola hebat ini selama 16 tahun lamanya. Melalui suka dan duka serta dedikasi pekerja kami dan juga fans saya ingin menyatakan terima kasih untuk kesetiaan dan juga komitmen yang diberikan.”

“Saya berharap yang terbaik untuk semua yang terlibat di dalam klub Man United untuk saat ini dan masa mendatang,”ujar Arnold melalui laman resmi klub. Untuk saat ini sendiri Patrick Stewart yang sebelumnya merupakan kepala konsultan hukum di Man United akan ditunjuk untuk menggantikan Arnold sebagai CEO Interim. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com