Absennya Marc Klok dan David da Silva Jadi Alasan Persib Gagal Kalahkan Bhayangkara
Sumber: Twitter @persib

Absennya Marc Klok dan David da Silva Jadi Alasan Persib Gagal Kalahkan Bhayangkara

Muhammad Ilham - March 29, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung gagal meraih poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri usai bermain imbang 0-0 kontra tim yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi, Bhayangkara FC. Menurut sang pelatih, Bojan Hodak, lini serang yang lembek jadi alasannya, dan itu akibat absennya beberapa pemain, salah satunya Marc Klok dan David da Silva.

Persib Bandung memiliki kans untuk bisa meraih poin penuh ketika menjamu Bhayangkara FC, Kamis (28/3) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, dan di depan pendukungnya yaitu Bobotoh, Maung Bandung justru hanya mampu bermain imbang 0-0.

Tentunya ini membuat para Bobotoh yang hadir kecewa. Namun, Bojan Hodak mengatakan situasi ini tidak lepas dari banyaknya pemain yang absen akibat cedera seperti David da Silva, Ryan Kurnia, Marc Klok, dan Rachmat Irianto.


Baca Juga:


“Kami tadi kehilangan David da Silva dan kehilangan Ryan Kurnia yang bermain di beberapa laga terakhir. Beberapa pemain muda tampil dan yang dibutuhkan adalah seseorang yang bisa menyentuh bola masuk ke gawang,” kata Bojan Hodak yang dilansir dari situs Liga Indonesia Baru.

Absennya Marc Klok dan David da Silva Jadi Alasan Persib Gagal Kalahkan Bhayangkara
Sumber: Twitter @persib

“Masalahnya di penyerangan, kami menciptakan banyak peluang, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Jika dilihat permainan tadi, pertahanan saya rasa bermain sangat baik. Saya rasa pada bagian ini berjalan sangat baik, gelandang juga tidak bermain buruk,” tambahnya.

Hasil imbang ini tidak membuat posisi Persib bergeser, di mana mereka tetap berada di peringkat ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan 55 poin. Sedangkan, tambahan satu poin memperpanjang napas Bhayangkara FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com