Marius Wolf akan Tinggalkan Borussia Dortmund Musim Depan
Sumber: Ruhr Nachrichten

Marius Wolf akan Tinggalkan Borussia Dortmund Musim Depan

Catrine Mega - December 4, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaMarius Wolf dikabarkan akan meninggalkan Borussia Dortmund musim panas mendatang begitu kontraknya berakhir. Dengan kontribusinya yang minim bagi die Borussen, manajemen klub tampaknya tak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Sejak tiba dari FC Koln tahun 2018 lalu, Wolf gagal mengamankan tempatnya di skuad utama Black and Yellow. Sebelum bertahan di Signal Iduna Park sejak tahun 2021, manajemen Dortmund sempat meminjamkan Wolf ke Hertha Berlin dan FC Koln.

Marius Wolf akan Tinggalkan Borussia Dortmund Musim Depan
Sumber: Sky Sports

Sayangnya cedera menghambat Wolf untuk tampil maksimal bersama die Borussen. Pemain 28 tahun asal Jerman itu pun perlahan mulai kehilangan kepercayaan pelatih.

Di musim ini, Wolf lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pelapis. Ia memperoleh kesempatan untuk mengisi starting eleven Borussia Dortmund karena krisis pemain belakang yang sedang dialami Edin Terzic.


Baca juga:


Manajemen Black and Yellow berencana untuk mendaratkan bek baru pada jendela transfer musim dingin mendatang, namun tak berencana memperpanjang kontrak Wolf. Dilansir dari BVB Buzz, sang pemain kemungkinan besar akan merapat ke Timur Tengah.

Tim asal Qatar dan Arab Saudi kabarnya siap menawarkan kontrak pada Wolf, namun manajemen die Borussen kemungkinan besar tak akan melepas sang pemain musim dingin ini. Pasalnya Edin Terzic masih membutuhkan pelapis di lini belakang mengingat Matthijs de Ligt harus menepi untuk waktu yang lama akibat cedera.

Kontrak Wolf akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Meski manajemen Dortmund tak akan melepasnya musim dingin ini, sang pemain sudah diizinkan untuk mendiskusikan dan menadatangani pra-kontrak bersama calon klub tujuannya pada awal tahun mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com