Javi Galan Diprediksi Jadi Pemain Ketiga Atletico yang Dibeli Marseille Musim Ini
Sumber: Football Espana

Javi Galan Diprediksi Jadi Pemain Ketiga Atletico yang Dibeli Marseille Musim Ini

Muhammad Ilham - December 31, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Olympique Marseille (OM) belum mau berhenti untuk berbelanja pemain Atletico Madrid. Setelah memboyong dua pemain Los Rojiblancos di musim panas kemarin, giliran Javi Galan yang diincar oleh Les Pocheens pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Marseille perlahan bangkit di bawah kendali pelatih bertangan dingin mereka, Gennaro Gattuso. Mereka sukses duduk di peringkat ke-6 klasemen sementara Ligue 1 2023/24 dengan 27 poin, lalu lolos ke babak play-off Liga Eropa dan akan melawan Shakhtar Donetsk.

Tentu saja, itu semua tidak lepas dari pembelian mereka di bursa transfer musim panas kemarin. Marseille memboyong tujuh pemain, dan dua di antaranya berasal dari Atletico Madrid yaitu Renan Lodi dan Geoffrey Kondogbia.

Javi Galan Diprediksi Jadi Pemain Ketiga Atletico yang Dibeli Marseille Musim Ini
Sumber: Twitter @OM_English

Namun, mereka diprediksi tidak menjadi pemain terakhir yang diboyong Marseille dari Atletico pada musim ini. Dilansir dari Football Espana, Les Pocheens tertarik untuk memboyong pemain Los Rojiblancos lainnya, Javi Galan, pada bursa transfer musim dingin mendatang.


Baca Juga:


Tentu saja kesempatan tersebut terbuka lebar mengingat Javi Galan tidak dalam kondisi yang menyenangkan di Atletico. Setelah didatangkan pada musim panas kemarin dari Celta Vigo, Javi Galan baru bermain selama 157 menit (lima laga di LaLiga dan dua di Liga Champions).

Dirinya kalah saing dengan bek-bek Atletico lainnya seperti Samuel Lino, Rodrigo Riquelme, dan Reinildo Mandava. Untuk itu, kans Javi Galan untuk pindah dari Wanda Metropolitano pada musim dingin mendatang semakin besar, dan Marseille jadi salah satu pilihannya.

Sayangnya, hingga detik ini, Atletico belum memberikan tanggapan apakah mereka ingin mempertahankan Javi Galan atau tidak. Namun, jika mereka melepasnya, maka Marseille bisa memboyongnya sebesar 7 juta euro saja menurut data Transfermarkrt.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com