Unai Emery Angkat Bicara Soal Rumor Transfernya ke Bayern Munich
Sumber: Detik Sport

Unai Emery Angkat Bicara Soal Rumor Transfernya ke Bayern Munich

Muhammad Ilham - April 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Aston Villa saat ini, Unai Emery, dirumorkan jadi kandidat selanjutnya untuk posisi pelatih Bayern Munich. Mengenai rumor tersebut, sang pelatih akhirnya angkat bicara.

Bayern Munich di bawah Direktur Olahraga yang baru, Max Eberl, memang sedang berusaha keras untuk bisa mendapatkan pelatih baru pengganti Thomas Tuchel. Namun, beberapa nama yang mereka incar seperti Julian Nagelsmann dan Xabi Alonso justru menolak itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DFB-Team (@dfb_team)

Nagelsmann memutuskan untuk bertahan bersama Timnas Jerman hingga Piala Dunia 2026. Sedangkan, Bayer Leverkusen resmi mengekang Xabi Alonso untuk musim depan usai meraih gelar Bundesliga 2023/24.


Baca Juga:


Nama baru kembali muncul yaitu Unai Emery. Tangan dinginnya yang mampu mengangkat performa Aston Villa hingga duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris bisa membantu Bayern Munich musim depan.

Mengenai rumor tersebut, Unai Emery akhirnya angkat bicara. Mantan pelatih Arsenal FC dan Paris Saint-Germain (PSG) itu menolak mentah-mentah rumor tawaran posisi pelatih di Bayern Munich.

Unai Emery Angkat Bicara Soal Rumor Transfernya ke Bayern Munich
Sumber: Detik Sport

“Saya 100 persen fokus di sini (Aston Villa),” kata Unai Emery pasca kemenangan kontra AFC Bournemouth yang dilansir dari SportBILD.

Jika Unai Emery memutuskan bertahan di Villa Park, Max Eberl harus bisa mendapatkan lampu hijau dari dua kandidat lainnya, Ralf Ragnick (Timnas Austria) atau Roberto De Zerbi (Brighton & Hove Albion).

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com