Vinicius Disindir Direktur Barcelona, Perez Batal Hadiri El Clasico?
Sumber: Twitter Marca

Presiden Real Madrid Beri Dukungan Moral Pada Wonderkid Barcelona

Daniel Nugraha - November 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pemain Barcelona Gavi baru baru ini mengalami cedera serius yang membuatnya harus mengakhiri musimnya lebih cepat. Sejumlah pihak kemudian coba memberikan dukungan dan semangat pada Gavi, termasuk Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Cedera ACL yang dialami oleh Gavi membuatnya harus absen dari lapangan hijau, kurang lebih selama delapan sampai sembilan bulan. Cedera tersebut membuat kiprah Gavi bersama Barcelona di musim 2023/24 selesai.

Barcelona Kecewa dengna Timnas Spanyol Soal Penanganan Cedera Gavi
Gavi, Foto: dok Twitter @SiaranBolaLive

Dilaporkan oleh wartawan Cadena COPE, Melchor Ruiz, presiden Real Madrid, Florentino Pérez, telah mengirimkan surat kepada Gavi atas nama Real Madrid untuk menyatakan dukungannya.

Meski Madrid dan Barca kerap terlibat intrik panas serta kurang menyenangkan di atas lapangan, Florentino tampak ingin mengesampingkan semua itu.


Baca Juga:


Perez bukanlah satu-satunya rival yang memberikan dukungan kepada Gavi. Bintang Madrid, Dani Carvajal dan Joselu, juga menggunakan media sosial untuk mengirimkan pesan dukungan kepada sang gelandang Barcelona.

Menurut Sport, Gavi diperkirakan akan menjalani operasi pada 28 November mendatang. Gavi mengalami cedera lutut yang serius saat membela Spanyol akhir pekan lalu, ACL-nya pecah pada babak pertama pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Georgia.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com