Palang Pintu Man City Pasang Target Teramat Tinggi
Foto: Manchester Evening News

Pemain Man City ini Senang Masuk Kandidat Player Of the Year

Daniel Nugraha - April 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bek Manchester City, Ruben Dias mengaku sangat senang dan terhormat namanya dimasukan ke dalam kandidat penghargaan player of the year. Performa Diaz saat ini memang cukup mengesankan dan tidak mengherankan jika dirinya difavoritkan tahun ini.

Dias menyatakan kalau dirinya merasa terhormat dan senang namanya masuk ke kandidat player of the year. Meskipun demikian, Dias mengaku kalau dia akan tetap fokus untuk mengejar trofi untuk skuatnya.

Dias sendiri baru saja menjadi bagian Man City pada  September 2020 setelah dari Benfica dengan mahar 62 juta poundsterling.

Selama perkuat The Citizens, Dias belum sempat menikmati penghargaan. Akan tetapi dirinya siap untuk mengklaim penghargaan pertamanya saat melawan Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris pada Minggu (25/4) pukul 22.30 WIB.


Baca Juga:


Sebuah Kebanggaan tersendiri untuk Dias

Saat di interview mengenai bagaimana perasaanya dimasukan ke dalam kandidat player of the year, Dias mengaku kalau bahwa dirinya merasa sangat bahagia akan pendapat dari orang banyak pada dirinya.

Ia menambahkan kalau semua hal positif tersebut membuat dirinya merasa lebih baik dan dihargai. Meskipun senang, Dias menyatakan apabila tujuan utamanya tetap untuk memenangkan trofi tim di Man City.

Untuk mendapatkan penghargaan player of the year itu sendiri tidaklah mudah. Karena dias akan berhadapan dengan banyak saingan. Sebut saja Ilkay Gundogan, Harry Kane dan juga Bruno Fernandes, adalah beberapa kandidat player of the year. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com