Kerap Lupa Posisi, Dominik Szoboszlai Terus Diomeli Klopp
Dominik Szoboszlai, Foto: dok Goal

Szoboszlai Pede Liverpool Sapu Bersih Trofi di Musim Ini

Irman Maulana - March 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Liverpool, Dominik Szoboszlai merasa bahwa The Reds tetap memiliki peluang untuk menyapu bersih semua trofi juara yang tersisa, usai memenangkan ajang Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Liverpool bersiap untuk hadapi leg kedua babak 16 Besar Liga Eropa melawan Sparta Praha, Jumat (15/3) dini hari WIB. Liverpool berada di atas angin karena tengah unggul agregat 5-1 atas Praha di leg pertama lalu.

Mereka kini tinggal mengamankan hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih empat gol dihadapan Praha. Kubu The Reds kini menjadi satu diantara tim yang masih berpeluang besar meraih empat trofi di musim ini.

Liverpool vs Man City: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Twitter/Liverpool

Satu trofi telah mereka menangkan, ketika mengalahkan Chelsea di Final Piala Liga Inggris lalu. Sedangkan di Piala FA, Liverpool sudah mencapai babak perempat-final namun harus hadapi lawan berat Man United, Minggu (17/3) malam WIB.

Sementara di Liga Inggris, Liverpool berada pada posisi kedua, dan hanya kalah selisih gol dari Arsenal pada puncak klasemen. Walau tidak mudah, Dominik Szoboszlai percaya diri skuad Liverpool akan mampu meraih semua gelar di musim ini.

“Kami telah memenangkan satu pertandingan, masih ada tiga pertandingan lagi. Saya pribadi ingin memenangkan keempatnya, namun kami harus menatap laga demi laga,” ujar Szoboszlai dilansir Sky Sport.


Baca juga:


“Perjalanan masih panjang. Saya pikir kami sudah siap. Sepertinya kami memiliki peluang yang cukup bagus. Tetapi semua orang berpikir seperti ini, jika kamu bertanya kepada para pemain Man City atau para pemain Arsenal.

“Namun kami harus bekerja untuk itu, ini tidak datang begitu saja dan melompat ke tangan Anda. Tim harus memberikan yang terbaik, tidak peduli siapa yang berada di tim inti. Kami adalah sebuah tim dan harus berjuang untuk satu sama lain.”

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com