Guardiola Beri Update Terbaru Kondisi De Bruyne dan Haaland
Guardiola, De Bruyne, Haaland, Foto: dok Twitter @MENSports

Guardiola Tantang Balik Para Tim yang Mau Beli Erling Haaland

Rizal Saleh - February 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManajer Manchester City, Pep Guardiola melancarkan tantangan bagi para tim yang meminati jasa dari penyerang andalannya, Erling Haaland, termasuk raksasa Spanyol, Real Madrid.

Laporan dari Spanyol beberapa waktu lalu menyatakan bahwa Erling Haaland mulai tak betah dengan kondisi di Kota Manchester saat ini. Hal tersebut kemudian membuat dirinya dikabarkan mempertimbangkan untuk segera pergi dari Manchester City.

Spekulasi soal kepergian Haaland semakin kencang setelah Ia kalah dalam perebutan trofi Ballon d’Or dan pemain terbaik FIFA. Haaland dianggap perlu hengkang menuju tim seperti Real Madrid yang cukup sering memberikan pemainnya peluang juara dalam ajang individu.

Seberapa Parah Cedera Haaland? Pep Guardiola Beberkan Faktanya
Sumber: Goal

Rumor soal Haaland ini lantas sampai pada telinga manajer Man City, Pep Guardiola. Ia mengaku tak masalah jika ada tim yang tertarik, asalkan mereka bisa mengikuti prosedur transfer pemain.

“Untuk satu laporan, satu jurnalis atau akun Twitter, dan akun Instagram, apakah kamu pikir mereka akan mengubah sesuatu yang akan terjadi? Itu tidak akan terjadi,” ujar Guardiola dilansir Bein Sports.


Baca juga:


“Itu akan terjadi ketika Erling memutuskan untuk memperpanjang kontrak atau tidak. Saat klub ingin memperpanjang kontraknya, serta ketika kami memiliki tawaran potensial untuk dia atau tidak.

“Jika seseorang menginginkan Erling, itu mudah. Hubungi Man City dan tanyakan. Itulah yang kami lakukan ketika City ingin merekrut seseorang. Tidak lebih rumit dari itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com