Fullback Arsenal Segera Merapat ke Tim Kuda Hitam LaLiga?
Sumber: Yahoo

Legenda Man United Kecewa Karena Erik Ten Hag Tak Rekrut Kieran Tierney

Daniel Nugraha - September 14, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Man United, Andy Cole menyatakan kekecewaannya pada Man United dan Erik Ten Hag yang tak mendatangkan Kieran Tierney ke Old Trafford.

Seperti yang diketahui menjelang akhir bursa transfer musim panas kemarin Man United harus mendatangkan bek kiri baru secara darurat. Alasannya karena Luke Shaw dan juga Tyrell Malacia mengalami cedera dan harus absen dalam jangka waktu lama.

Soal Masa Depannya, Pilar Arsenal Bilang Begini
Sumber: Goal

Tanpa adanya stok bek kiri akhirnya Erik Ten Hag dan Man United mendatangkan Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspurs sebagai pemain pinjaman. Hal ini rupanya tak membuat Cole senang karena ia lebih memilih Kieran Tierney dari Arsenal.


Baca Juga:


“Saya tak terlalu senang dengan kegiatan transfer Man United kemarin. Anda lihat pemain pemain yang didatangkan United. Tim ini mendatangkan nama nama yang tidak membuat orang antusias akan kedatangan mereka.”

Bakal Dijual, Segini Harga yang Diminta Arsenal untuk Pilarnya
Sumber: Detiksport

“United membuat kesalahan dengan tidak mendatangkan Kieran Tierney. Meski ia memiliki riwayat cedera yang kurang baik, ia memiliki energi yang luar biasa,”ujar Cole. Di sisi lain, Tierney sendiri musim ini akhirnya cabut dari Arsenal dan dipinjamkan ke klub La Liga Real Sociedad. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com