Soal Nasb Trippier, Romano Bilang Begini
Sumber: Shields Gazette

Bayern Munich Bidik Trippier sebagai Alternatif Nordi Mukiele

Catrine Mega - January 20, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayern Munich dilaporkan tertarik untuk merekrut Kieran Trippier dari Newcastle United pada bursa transfer musim dingin. Raksasa Bundesliga itu sudah diketahui akan berburu bek kanan pada pasar transfer bulan Januari.

Thomas Tuchel secara langsung telah membeberkan rencana transfer die Roten musim dingin ini. Sang pelatih mengatakan pada media bahwa manajemen klub akan berusaha mendaratkan bek kanan bulan Januari ini untuk memperkuat lini pertahanan.

Bayern Munich Bidik Trippier sebagai Alternatif Nordi Mukiele
Sumber: Sky Sports

“Kami sedang mencari bek kanan yang punya kekuatan untuk berduel. Kita akan lihat pemain mana yang cocok untuk tim. Jika ada kesempatan untuk mendaratkan (bek kanan) di pasar transfer, maka kami akan mengambilnya,” demikian penuturan Tuchel, dilansir dari 90min.

Target utama Bayern Munich adalah Nordi Mukiele dari Paris Saint-Germain. Sayangnya proses negosiasi die Roten dengan PSG tak kunjung menemui titik temu. Raksasa Bundesliga itu pun beralih pada alternatif lainnya, yakni Trippier.


Baca juga:


Pemain 33 tahun asal Inggris itu menjalani musim yang luar biasa bersama The Magpies, namun kontraknya di St. James Park tersisa 18 bulan. Sementara itu, Newcastle terancam Financial Fair Play yang menyebabkan tim Premier League itu kemungkinan besar harus melepas beberapa pemainnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Newcastle, Darren Eales. Sang CEO menegaskan bahwa The Magpies kemungkinan harus menjual pemain jika ingin belanja pemain baru di pasar transfer.

Dengan usia Trippier yang tak lagi muda, jelas ia masuk daftar jual Newcastle. Meski demikian, dikabarkan bahwa The Magpies hanya akan meminjamkan Tripper musim dingin ini.

Kabar tersebut tentu jadi berita baik bagi Bayern Munich yang membutuhkan pelapis Noussair Mazraoui yang sedang memperkuat negaranya di Piala Afrika 2023.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com