Sempat Absen, Upamecano dan De Ligt Sudah Hadir di Sesi Latihan Bayern Munich
Sumber: Bayern Munich

Sempat Absen, Upamecano dan De Ligt Sudah Hadir di Sesi Latihan Bayern Munich

Catrine Mega - January 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayern Munich melakoni pemusatan latihan di Faro, Portugal, sebagai persiapan untuk menghadapi Werder Bremen, Minggu (21/1) malam WIB. TC kali ini digelar di Portugal guna menghindari cuaca dingin di Jerman.

Pada sesi latihan Kamis (17/1) kemarin, Bayern Munich harus menjalani sesi latihan pagi di dalam ruangan karena hujan yang mengguyur Faro. Untungnya hujan sudah berhenti pada sore hari dan latihan lapangan bisa digelar.

Sempat Absen, Upamecano dan De Ligt Sudah Hadir di Sesi Latihan Bayern Munich
Sumber: Bayern Munich

Dayot Upamecano yang sempat absen pada sesi latihan sebelumnya sudah terlihat bergabung kembali dengan rekan-rekannya. Bahkan Matthijs de Ligt yang dilaporkan mengalami cedera lutut dari sesi latihan sebelumnya juga terlihat mengikuti latihan kemarin.

Kehadiran De Ligt menandakan cedera yang dideritanya tak serius. Bek asal Belanda itu kemungkinan sudah bisa turun pada laga akhir pekan ini kontra Werder Bremen.


Baca juga:


Thomas Tuchel mengaku bahagia dengan agenda TC Bayern Munich di Portugal kali ini. Sang pelatih mengakui pemusatan latihan memberikan dampak positif bagi tim.

“Latihan berjalan luar biasa. Tim berlatih dengan sangat baik. Saya menyukai pemusatan latihan karena kami berlatih dan tinggal bersama, jadi energi tim sangat kuat. Kami berlatih dengan intensitas tinggi dan besok akan kembali ke Jerman,” tutur Tuchel, dilansir dari Bavarian Football Works.

Eric Dier dan Joshua Kimmich absen dari TC di Portugal karena menyambut kelahiran anak mereka. Tuchel mengabarkan bahwa kondisi ibu dan anak dari masing-masing pemain sangat baik dan berharap keduanya sudah kembali pada sesi latihan hari Jumat di Sabener Strasse.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com