Jude Bellingham dan Amadou Haidara Tarik Perhatian Ralf Rangnick
Sumber: bola.okezone.com

Dua Bintang Potensial Bundesliga Tarik Perhatian Ralf Rangnick

Catrine Mega - December 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBursa transfer musim panas kembali menyebutkan nama-nama pemain dari klub Bundesliga. Kali ini Jude Bellingham dan Amadou Haidara dikabarkan menjadi incaran utama manajer baru Manchester United, Ralf Rangnick.

Jude Bellingham, yang baru berusia 18 tahun saat ini masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga tahun 2024 mendatang. Bellingham merupakan gelandang muda menjanjikan, meski baru saja mendapat sanksi karena komentar emosionalnya pada laga Der Klassiker lalu. Dari total 22 penampilannya bersama Die Borrusen, Bellingham sudah catatkan tiga gol dan delapan assist.

Sementara Amadou Haidara, masih terikat kontak bersama RB Leipzig hingga 2025 mendatang, namun rumor menyebutkan bahwa klub akan melepas Haidara seharga 40 juta Euro untuk sisa masa kontraknya. Tampil dalam 17 pertandingan bersama The Red Bulls, pemain 23 tahun ini berhasil catatkan tiga gol untuk RB Leipzig.


Baca juga:


Kedua pemain muda ini kabarnya sudah masuk dalam radar bidikan Rangnick bahkan sebelum pria 63 tahun ini memulai tugasnya di Old Trafford. Jude Bellingham dan Amadou Haidara dianggap bisa menjadi penguat di lini tengah The Red Devils yang tampaknya kurang solid sepanjang musim 2021/22.

Selain Bellingham dan Haidara, Rangnick juga incar mesin gol  Borussia Dortmund, Erling Haaland. Memang kuat terdengar rumor bahwa Haaland akan hengkang dari Borussia Dortmund untuk merumput bersama klub-klub besar Eropa lainnya. Meski demikian, belum bisa dipastikan ke mana Haaland akan berlabuh dengan banyaknya pilihan dan tawaran dari klub-klub besar Eropa.

Tak hanya tiga pemain tersebut, Ralf Rangnick juga dikabarkan siap memboyong David Zakaria dari Borussia Monchengladbach. Mari kita tunggu saja siapa yang akhirnya akan dibawa Ralf Rangnick berlabuh ke Old Trafford musim panas mendatang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com