Kevin Kampl Resmi Teken Kontrak Baru hingga 2026
Sumber: Twitter MDR

Kevin Kampl Resmi Teken Kontrak Baru hingga 2026

Heri Susanto - October 20, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kapten RB Leipzig, Kevin Kampl resmi meneken kontrak hingga 2026. Sosok asal Slovenia saat ini menjadi pemain yang lumayan loyal berseragam Die Roten-Bullen.

Pemain 33 tahun sebelumnya hanya memiliki kontrak hingga 2024 dan sudah memperpanjang masa baktinya untuk dua musim ke depan. Kampl bergabung dengan Leipzig di tahun 2017 dari Bayer Leverkusen dengan mahar 20 juta Euro.

Sejak saat itu, ia sudah mengepak 220 laga untuk Leipzig dan menjadikannya pemain kedelapan dengan penampilan terbanyak. Dalam masa baktinya, ia sempat hantarkan tim memenangi sepasang DFB Pokal dan satu Piala Super Jerman yang baru direngkuh Agustus kemarin.

Kevin Kampl Resmi Teken Kontrak Baru hingga 2026
Sumber: Youtube RB Leipzig

Musim ini, pemain asal Slovenia sudah tampil dalam 11 laga dan mentas sebagai starter sebanyak 10 kali. Lima laga di antaranya dijalani Kampl sebagai kapten tim. Soal perpanjangan kontrak barunya, ia pun buka suara.


Baca Juga:


“Saya sangat senang dan bangga bisa melanjukan perkerjaan di sini untuk dua tahun ke depan. Saya sudah berada di sini sejak 2017 dan hal ini unik. Saya bisa bilang Leipzig merupakan tim saya. Kota ini seperti rumah bagiku dan keluarga. Saya senang berada di sini. Kami punya tim dengan pemain berpengalaman dan saya menikmati memimpin rekan-rekan untuk tumbuh bersama,” ucapnya kepada situs resmi klub.

Setelah Kampl, beberapa nama lain sepertu Lukas Klostermann dan Yussuf Poulsen juga diharapkan bisa meneken kontrak baru. Kebersamaan keduanya bersama klub milik minuman berenergi itu hanya tersisa hingga Juni 2024.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com