Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Kualitas Marcel Sabitzer Dinilai Brutal
Sumber: Twitter @BlackYellow

Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Kualitas Marcel Sabitzer Dinilai Brutal

Muhammad Ilham - April 17, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsMarcel Sabitzer mampu menunjukkan performa yang sangat apik usai mencetak satu gol, dua assist, serta membawa Borussia Dortmund ke semifinal. Catatan tersebut menunjukkan jika pemain asal Austria itu punya kualitas yang brutal.

Dortmund berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions 2023/24 usai mengalahkan Atletico Madrid di perempat final dengan skor agregat 5-4. Di leg kedua yang dilaksanakan pada Rabu (17/4) dini hari WIB, di Signal Iduna Park, die Borussen menang 4-2.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Keempat gol dicetak gol Julian Brandt (34′), Ian Maatsen (39′), Niclas Fullkrug (71′), dan Marcel Sabitzer (74′). Sedangkan, dua gol Atletico dicetak oleh gol bunuh diri Mats Hummels (49′) dan Angel Correa (64′).


Baca Juga:


Semua pendukung Dortmund tentu setuju jika Sabitzer layak dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut. Pasalnya, dirinya tidak hanya mencetak gol penentu kemenangan Dortmund, melainkan dua assist.

Sayangnya, Julian Brandt yang mendapatkan penghargaan pribadi tersebut. Meskipun begitu, Brandt dan sang pelatih, Edin Terzic, tetap menganggap Sabitzer layak jadi pemain terbaik di laga karena ia punya kualitas yang brutal.

Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Kualitas Marcel Sabitzer Dinilai Brutal
Sumber: Twitter @BlackYellow

“Trofi kecil ini (penghargaan pemain terbaik) harusnya diberikan kepada Sabitzer. Dia adalah pemain terbaik di laga menurut saya karena ia memberikan dampak yang brutal,” kata Brandt yang dilansir dari Kicker.

“Mungkin performa terbaik Sabitzer. Kami telah banyak melihat banyak performa bagus dari Marcel Sabitzer. Kami yakin itu bukanlah sebuah kebetulan, melainkan kualitas yang brutal, dan kami berharap ia bisa mempertahankannya. Dia sangat membantu kami dengan cara ini,” ucap Terzic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com