Diam-Diam, Barcelona Masih Monitor Pilar Bilbao
Sumber: Goal

Arsenal Jadikan Bintang Athletic Sebagai Pengganti Smith Rowe?

Irman Maulana - February 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisArsenal dikabarkan tengah melakukan pemantauan terhadap bintang Athletic Club, Nico Williams sebagai calon pengganti dari seorang Emilie Smith Rowe di bursa musim panas 2024 mendatang.

Performa yang ditunjukan oleh Nicol Williams bersama Athletic Club diam-diam membuat Arsenal kepincut padanya. Dilansir The Mirror, nama Williams dianggap cocok untuk memperkuat lini serang Arsenal khususnya dari sisi sayap di musim depan.

Tapi bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk bisa mendaratkan Williams ke London Utara, terutama dari sisi finansial. Mereka perlu mengeluarkan dana yang tak sedikit demi menggoda Athletic Club.

Soal kontrak Baru, Pilar Bilbao Bilang Begini
Sumber: Goal

Apalagi, Williams baru saja melakukan penandatanganan kontrak baru bersama Atletic Club pada Bulan Desember 2023 lalu. Ia kini bakal memiliki masa bakti baru di Basque sampai tahun 2027 mendatang.

Williams sendiri menjadi salah satu lulusan terbaik dari akademi Los Leones yang kini konsisten menghiasi tim utama. Ia tercatat sudah menyumbangkan lima gol dan 10 assists di semua ajang musim ini.


Baca Juga:


Ketertarikan pada Williams ini pun sebagai bagian dari rencana Arsenal yang disebut bakal melepas sejumlah pemainnya di musim panas nanti. Diantaranya, adalah Emile Smith Rowe, Eddie Nketiah, dan Thomas Partey.

Laporan yang sama juga menyebut bahwa selain Williams, Arsenal turut memantau pilar Wolverhampton, Pedro Neto. Ketimbang Williams, Neto diyakini memiliki harga yang lebih murah untuk ditebus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com