Bayern Munich Bisa Pertimbangkan Ambil Julian Nagelsmann Lagi Musim Depan
Sumber: Detik Sport

Bayern Munich Bisa Pertimbangkan Ambil Julian Nagelsmann Lagi Musim Depan

Muhammad Ilham - March 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Legenda Jerman, Lothar Matthaus, memberikan pandangannya mengenai siapa yang cocok untuk menggantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munich. Menurutnya, die Roten bisa mempertimbangkan opsi untuk mengambil lagi mantan pelatihnya, Julian Nagelsmann.

Julian Nagelsmann dipecat oleh Bayern Munich pada 24 Maret 2023, dan digantikan oleh Tuchel. Sayangnya, pergantian tersebut tidak membuat perubahan besar di tubuh Bayern Munich sendiri. Sehingga, die Roten memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan sang pelatih pada akhir musim nanti.

Beberapa nama seperti Xabi Alonso, Sebastian Hoeness, hingga Antonio Conte dirumorkan jadi penerus Tuchel musim depan. Namun, Lothar Matthaus punya pandangan tersendiri mengenai siapa yang pantas berada di posis itu.


Baca Juga:


Dilansir dari SportBILD, Matthaus meyakini jika Julian Nagelsmann adalah sosok yang tepat bagi Bayern Munich. Tapi, itu semua kembali ke Nagelsmann, apakah dirinya ingin membuka lembaran lama bersama Bayern Munich atau meneruskan kariernya di Timnas Jerman seperti saat ini.

“Saya tidak tahu apakah dirinya kandidat kuat Bayern Munich, namun pulang ke Munich akan jadi sesuatu hal yang sangat spesial. Saya telah menegaskan pada saat itu jika melepaskannya adalah sebuah kesalahan. Menurut saya, Nagelsmann adalah sosok yang tepat untuk Bayern Munich,” kata Matthaus.

Bayern Munich Bisa Pertimbangkan Ambil Julian Nagelsmann Lagi Musim Depan
Sumber: Detik Sport

“Saya bisa membayangkan bahwa akan menjadi tantangan besar bagi Nagelsmann untuk membentuk sebuah era di Timnas. Tapi, saya berasumsi, di umurnya saat ini (36 tahun) ia ingin bekerja dengan tim setiap hari dan saya pikir ia mendapatkan tawaran yang menarik dari berbagai klub.”

“Tapi, apakah dia ingin melakukannya lagi, di bawah manajemen dan hierarki yang berbeda, itu terserah dia,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com