Kingsley Coman Berpeluang Pergi dari Bayern Munich
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Kingsley Coman Berpeluang Pergi dari Bayern Munich

Muhammad Ilham - April 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaWinger andalan Bayern Munich, Kingsley Coman, buka peluang untuk pergi pada musim panas mendatang. Situasi tersebut bisa terjadi karena adanya perubahan rencana di tubuh manajemen die Roten.

Bayern Munich sepertinya akan melakukan perombakan besar-besaran di skuadnya pada musim panas mendatang. Buruknya hasil yang diraih musim ini dengan kecilnya kemungkinan juara Bundesliga dan Liga Champions, serta tersingkir dari DFB-Pokal jadi alasannya.

Beberapa pemain kemungkinan besar akan dijual pada musim panas mendatang, salah satunya Kingsley Coman. Pemain yang sudah membela Bayern Munich selama tujuh musim itu dikabarkan segera dijual oleh die Roten.


Baca Juga:


Dilansir dari SportBILD, Bayern Munich sudah lelah dengan banyaknya cedera yang didapatkan Coman, terutama di musim ini. Pemain asal Prancis itu hanya bermain sebanyak 16 laga Bundesliga saja di 2023/24 akibat cedera.

Kingsley Coman Berpeluang Pergi dari Bayern Munich
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Menariknya, Coman sudah merasakan semua gelar bersama Bayern Munich, sehingga dia tidak menutup kemungkinan untuk pergi dari Allianz Arena. Dia memikirkan untuk pergi ke Inggris atau Spanyol karena sudah meraih gelar di tiga negara yaitu Jerman, Paris (Paris Saint-Germain), dan Italia (Juventus FC).

Tapi, jika ada tim yang tertarik dengan Kingsley Coman, mereka harus membayar besar. Dalam laporan yang sama dikabarkan Bayern Munich akan melepas Coman dengan harga 70 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com