Man United Cari Tahu Akar Masalah Terus Dihantam Badai Cedera Dalam Skuad
Lisandro Martinez, Foto: dok Goal

Man United Ungkap Waktu Pemulihan dari Martinez dan Lindelof

Irman Maulana - April 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Dua palang pintu Manchester United, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof kini harus berpacu dengan waktu agar bisa kembali tampil untuk Setan Merah di sisa musim ini usai mengalami masalah cedera.

Badai cedera masih terus mengiringi perjalanan Manchester United sepanjang musim 2023/24. Lisandro Martinez dan Victor Lindelof jadi dua korban terbaru yang kini harus menepi ke pinggir lapangan.

Keduanya sama-sama mengalami masalah pasca laga melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Martinez sejatinya masuk dalam laga tersebut untuk menggantikan Lindelof yang cedera hamstring.

Bek Tengah United Bisa Didatangkan Roma di Bursa Musim Dingin
Sumber: RRI

Tapi usai laga, giliran Martinez yang terdeteksi alami masalah betis. Pihak klub pun kini mengonfirmasi bahwa kedua pemain sama-sama mengalami masalah cedera pada ototnya. Mereka perlu waktu pemulihan sekitar satu bulan.

Khusus untuk Martinez, bek asal Argentina itu telah melewatkan cukup banyak pertandingan di musim 2023/24 ini. Martinez bahkan tercatat baru bermain sebanyak sembilan kali di Liga Inggris atau 11 laga pada semua kompetisi.

“Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof dan Lisandro Martinez, akan absen setidaknya satu bulan karena cedera otot,” bunyi pernyataan resmi Manchester United.


Baca Juga:


Berikutnya, kubu Setan Merah masih harus mengahadapi dua partai berat langsung di Liga Inggris. Chelsea akan jadi lawan pertama, Jumat (5/4) dini hari WIB dan diikuti Northwest Derby menghadapi Liverpool dua hari berselang.

Manajer Man United, Erik ten Hag kemungkinan besar bakal mengandalkan Harry Maguire dan Raphael Varane untuk menggalang pertahanan. Tapi, United belum sepenuhnya aman karena Varane pun kerap beberapa kali mendapat masalah cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com