Romano Sebut Nico Williams Tak Ingin Kecewakan Athletic Bilbao
Nico Williams, Foto: dok situs resmi Athletic

Nico Williams Dipastikan Akan bertahan di Athletic Bilbao

Daniel Nugraha - December 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Sempat dirumorkan akan hengkang ke tim lain, Nico Williams pun menjawabnya dengan tegas. Dirinya memutuskan untuk bertahan bersama Atletic Bilbao dan meneken kontrak anyar. 

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang kurang bagus untuk dua klub Eropa yang tertarik dengan jasa sang pemain yaitu Manchester United dan juga FC Barcelona. Kedua klub tersebut memang diketahui tertarik untuk mengamankan jasanya karena terkesan dengan performanya di Athletic Bilbao.

Tampil Seadanya Tapi Menarik Minat Banyak Klub Top, Nico Williams Tersanjung
Nico Williams, Foto: dok Twitter @GSpanishFN

Williams sendiri dikonfirmasi akan bertahan setelah pihak klub sendiri yang memberikan pernyataan umum terkait penandatangan kontrak baru sang pemain melalui laman resmi mereka.”Athletic Club dengan bahagia mengumumkan Nico Williams telah meneken kontrak baru sampai tahun 2027.”


Baca Juga:


Williams mengaku dirinya sangat senang bisa memperpanjang masa baktinya di Bilbao dan meyakini apabila bermain lebih lama di skuat Bilbao akan menjadi keputusan paling tepat untuk mengembangkan kariernya sebagai pemain sepak bola Profesional.

“Saya senang berada di Bilbai, saya senang bisa bermain di klub ini dan keluarga besarnya. Saya berada di klub ini sejak berusia 11 tahun dan saya senang bisa bertahan lebih lama. Saya berharap bisa meraih target kami dan salah satunya adalah bermain di kompetisi Eropa,” ujar Williams. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com