Vitor Roque Ingin Beri Trofi LaLiga di Musim Terakhir Xavi Hernandez
Sumber: Twitter @FCBarcelona

Vitor Roque Ingin Beri Trofi LaLiga di Musim Terakhir Xavi Hernandez

Muhammad Ilham - February 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaXavi Hernandez resmi mengumumkan jika dirinya akan hengkang dari kursi kepelatihan FC Barcelona pada akhir musim 2023/24. Untuk itu, pemain yang baru datang, Vitor Roque, ingin persembahkan trofi LaLiga kepada sang pelatih.

Vitor Roque memang baru bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas usai diboyong dari Atletico Paranaense seharga 40 juta euro. Namun, dirinya sudah tampil mengesankan dengan dua gol dari lima laga perdananya di LaLiga 2023/24.

Namun, performa apiknya tersebut belum bisa berkontribusi banyak ke penampilan Barcelona musim ini. Inkonsistensi performa yang ditunjukkan skuad Blaugrana jauh dari kata memuaskan.

Alhasi, Xavi Hernandez selaku pelatih memutuskan untuk hengkang di akhir musim. Berita tersebut tentu tidak mengejutkan mengingat banyak sekali rumor miring yang terjadi di skuad Barcelona mulai dari pemain yang tidak percaya, taktik yang kurang apik, dan lain-lain.


Baca Juga:


Namun, Vitor Roque tidak mau sang pelatih hengkang dengan tangan kosong. Untuk itu, ia bertekad memberikan gelar LaLiga musim ini kepada Xavi Hernandez.

“Kami merasa sedih untuknya di ruang ganti. Tapi, kami yakin bahwa kami akan memberikan yang terbaik untuknya dan kami hingga akhir musim,” kata Vitor Roque yang dilansir dari Barca Universal.

Victor Roque Ingin Beri Trofi LaLiga di Musim Terakhir Xavi Hernandez
Sumber: Twitter @FCBarcelona

“Memang sulit, tapi Xavi mengatakan kepada kami bahwa ia akan bertahan hingga akhir musim dan kami harus bekerja untuknya dan memenangi semua laga. Hingga akhir musim kami bersama dan kami ingin memenangkan gelar,” tambahnya.

Saat ini, Barcelona berada di peringkat ke-3 klasemen sementara LaLiga 2023/24 dengan 50 poin. Mereka berjarak enam poin dari Girona FC di peringkat kedua dan delapan poin dari Real Madrid di puncak.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com