MARKO SIMIC
Sumber: Media Persija Jakarta

Thomas Doll Bocorkan Rahasia Kembalinya Ketajaman Marko Simic

Taufik Hidayat - March 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaMarko Simic mulai menunjukkan ketajamannya kembali bersama Persija Jakarta. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, mengungkapkan rahasianya.

Persija mengumumkan kepulangan Simic jelang bergulirnya BRI Liga 1 2023/24. Namun keputusan itu menuai pro dan kontra karena kedua pihak sempat berseteru di jalur hukum.

Sialnya, Simic tampil mengecewakan. Selain performa yang menurun, penyerang berkebangsaan Kroasia itu juga sering absen karena sering terjadi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persija (@persija)

Namun Simic menunjukkan kemajuan signifikan usai pergantian tahun. Total ia telah mencetak enam gol dari empat laga terakhir.

Thomas Doll jelas sangat bahagia dengan peningkatan performa Simic. Namun hal itu tidak terjadi secara kebetulan semata.


Baca Juga:


“Saya sangat senang karena ini bukan waktu yang mudah untuk dia (Simic). Sebelumnya, dia mendapatkan kritikan tapi dia berlatih dan berhasil cetak banyak gol untuk kami,” kata Thomas Doll.

“Sekarang kalian bisa melihat, ketika dia sudah berlatih dan menemukan ritmenya, dia bisa banyak membantu tim.”

MARKO SIMIC
Sumber: Media Persija Jakarta

Faktor kebugaran tampaknya memang menjadi masalah utama Simic. Maklum, dirinya sempat absen bermain sekitar dua tahun sebelum pulang ke Persija.

Tentu butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran dan kondisi fisiknya. Simic kini mulai memetik hasil dari dedikasi dan kerja kerasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com