Soal Potensi Kembali ke Inter, Agen Hakimi Bilang Begini
Sumber: managingmadrid.com

Man City Belum Menyerah Dekati Achraf Hakimi Musim Panas Ini

Catrine Mega - July 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Achraf Hakimi dilaporkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan Manchester City musim panas ini. Raksasa Liga Inggris itu dikabarkan juga tertarik untuk merekrut bintang Timnas Maroko tersebut ke Etihad Stadium.

Man City baru mendaratkan satu pemain musim panas ini, yakni Mateo Kovacic. Selain itu, The Citizens juga terpaksa melepas Ilkay Gundogan ke FC Barcelona.

Man City Belum Menyerah Dekati Achraf Hakimi Musim Panas Ini
Sumber: sport.es

Peraih treble winner musim lalu itu tentunya ingin memperkuat komposisi pemainnya musim depan agar dapat mempertahankan gelar juara. Meski demikian, beberapa pemain Man City sudah diberitakan ingin hengkang musim panas ini.

Salah satu pemain yang ingin hengkang adalah Kyle Walker. Bek asal Inggis itu dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich dan selangkah lagi akan hengkang dari Etihad Stadium.

Hakimi pun dibidik untuk menggantikan peran Walker apabila ia meninggalkan Man City. Pemain asal Maroko itu sendiri juga sudah santer dirumorkan ingin meninggalkan PSG.


Baca juga:


Pemain berusia 24 tahun itu sempat dikabarkan akan mengikuti langkah Lionel Messi. Namun, Hakimi masih bertahan di PSG sementara Messi sudah merapat ke Inter Miami.

PSG mendaratkan Hakimi dari Inter Milan musim panas 2021 lalu dengan total biaya transfer sebesar 68 juta euro. Selama dua tahun bersama, Hakimi sudah mencatatkan 80 penampilan dengan sumbangan sembilan gol dan 12 assist.

Meski masih punya kontrak hingga tahun 2026 bersama Les Parisiens, Hakimi tampaknya kurang puas dengan prestasi raksasa Ligue 1 tersebut. Tawaran dari Man City tentunya jadi langkah yang tepat baginya untuk bermain di level yang lebih tinggi.

Dilansir dari Shoot, saat ini City tengah menjalin negosiasi dengan PSG terkait transfer Hakimi dan dikabarkan bersedia menggelontorkan dana besar untuk memboyong Hakimi ke Inggris Menarik dinantikan masa depan apa yang menanti Hakimi musim panas ini. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com