PSG dalam Pole Position untuk Dapatkan Sergio Ramos
Foto: JPNN

Pintu Santiago Bernabeu Selalu Terbuka Untuk Sergio Ramos

Dimas Sembada - June 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sergio Ramos tak lagi berseragam Real Madrid. Tapi klub ibu kota tersebut selalu membuka pintunya untuk salah satu pemain paling penting sepanjang sejarah. 

Hal tersebut diakui oleh Presiden klub, Florentino Perez. Dia menegaskan suatu hari nanti Ramos bakal kembali ke Real Madrid.

“Ini adalah rumahnya dan dia pasti akan kembali dalam peran lain,” kata Perez dikutip dari Tribal Football. 

Sebelumnya, kontrak baru yang tak kunjung menemui kata sepakat membuat sang pemain ‘dipaksa’ meninggalkan dengan status bebas transfer. Meski sebenarnya klub berharap Ramos  bertahan dan pensiun di Madrid,  ada sedikit miskomunikasi terjadi.

Dalam penjajakan kontrak baru, Ramos tak sadar tawaran dari Madrid memiliki tengat waktu. Sayang, hingga detik-detik terakhir Ramos tak kunjung memberi kepastian dan memaksanya menanggalkan seragam kebesaran El Real. 

“Saya mencintai Ramos seperti seorang anak, saya membawanya ke sini pada 2005 dan saya belum pernah menghadiri konferensi pers dengan seorang pemain sebelumnya.


Baca Juga: 


“Saya sangat mengaguminya, dia telah menjadi legenda dan kami ingin dia bertahan, kami menawarinya kontrak, dia memiliki tenggat waktu tetapi tidak menjelaskannya,” jelas Perez.

Masa depan Ramos sendiri masih menjadi tanda tanya. Beberapa klub elite salah satunya Paris Saint-Germain disebut jadi kandidat kuat untuk menggunakan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com