Jajaran Pemain yang Diprediksi Masuk Player of the Month Bundesliga Edisi September

Jajaran Pemain yang Diprediksi Masuk Player of the Month Bundesliga Edisi September

Heri Susanto - October 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Dalam waktu dekat, EA Sports bakal merilis Player of the Month Bundesliga untuk gim FIFA 21. Ada enam pemain yang masuk ke dalam nominasi daftar tersebut dan semua nama yang tersemat tak melulu berasal dari tim besar.


Baca Juga:


Setiap tahunnya, gim FIFA selalu memberikan apresiasi kepada pemain yang tampil apik untuk klubnya masing-masing di dunia nyata. Berbagai promo ekslusif untuk membuat special card mulai dari Team of the Week,  Team of the Season, dan Ones to Watch pun coba dihadirkan. Pun demikian dengan Player of the Month (POTM) yang tak luput dari daftar.

Sesuai dengan namanya, mereka yang masuk ke dalam POTM merupakan pemain terbaik yang tampil impresif pada satu bulan kalender. Untuk POTM Bundesliga, acuan pemain terbaik ditentukan pada performa mereka bulan September kemarin.Cara untuk memilih pemain terbaik bahkan ditentuan melalui vote dari para fans. Lantas bagaimana caranya?

  1. Masuklah ke EA SPORTS Bundesliga POTM website.
  2. Scroll kandidat yang kalian ingin pilih
  3. Pencet vote untuk membuat pilihan
  4. Tunggu sampai vote kaiian terkonfirmasi

Seperti dipaparkan di atas, menukil laman Dexerto, EA Sports sudah merilis jejeran pemain yang masuk ke dalam Bundesliga POTM pada bulan September kemarin. Dari enam nama yang tersemat, tiga pemain Bayern Munchen hadir dalam daftar. Berikut nomonasi POTM Bundesliga di bulan September.

  1. Leroy Sane
  2. Joshua Kimmich
  3. Serge Gnabry
  4. Andrej Kramaric
  5. Niclas Fullkrug
  6. Sasa Kalajdzic

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com