Lucas Hernandez dan Goncalo Ramos Kecewa PSG Takluk dari Newcastle
Sumber: Paris Saint-Germain

Lucas Hernandez dan Goncalo Ramos Kecewa PSG Takluk dari Newcastle

Catrine Mega - October 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsParis Saint-Germain takluk dengan skor telak 4-1 ketika bertandang ke markas Newcastle United, Kamis (5/10) dini hari WIB. Hasil tersebut jelas mengecewakan bagi para pemain Les Parisien.

Pasca laga, Lucas Hernandez yang mencetak gol tunggul PSG menyatakan pada media bahwa kekalahan ini diterima timnya karena banyak kesalahan yang dilakukan sepanjang laga.

Lucas Hernandez dan Goncalo Ramos Kecewa PSG Takluk dari Newcastle
Sumber: Paris Saint-Germain

“Ini Liga Champions. Jika kalian tak bermain dengan baik dan tak menunjukkan keinginan yang besar untuk menang, kalian akan kalah. Semuanya ada di tangan pemain untuk bangkit dan segera memperbaiki kesalahan di laga selanjutnya,” ungkap Hernandez, dilansir dari PSG Talk.

Tak hanya Hernandez, Goncalo Ramos juga mengakui timnya tak bermain sebaik biasanya. Hal tersebut jadi alasan Newcastle bisa mengungguli PSG.


Baca juga:


“Kami bermain melawan tim yang luar biasa. Jelas ini adalah mimpi buruk karena kami kalah telak. Kedua tim bermain dengan baik, tapi semua hanya dipengaruhi detail kecil yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Newcastle,” tutur Ramos.

“Mereka bermain lebih baik dalam setiap duel yang tercipta, dan mereka berhasil memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol dengan baik. Itulah alasannya mereka bisa menang,” sambungnya.

Kekalahan ini menyebabkan PSG turun ke peringkat 2 klasemen Grup F sementara Newcastle naik ke posisi puncak. Di bawah PSG, AC Milan menempel ketat raksasa Ligue 1 itu dengan torehan dua angka usai dua kali bermain imbang. Sedangkan Borussia Dortmund menghiasi dasar klasemen dengan perolehan satu poin.

Berikutnya PSG akan menantang AC Milan pada lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com