Sulit Bersaing di Tim Utama, AC Milan Pinjamkan Daniel Maldini ke Hellas Verona
Daniel Maldini, Foto: dok pikiran rakyat

Sulit Bersaing di Tim Utama, AC Milan Pinjamkan Daniel Maldini ke Hellas Verona

A Hendra - July 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ADaniel Maldini sepertinya tak masuk dalam rencana skuad Stefano Pioli untuk musim 2022/2023 mendatang. Maldini pun dikabarkan bakal segera dilepas AC Milan dengan status pinjaman ke Hellas Verona.

Seperti diberitakan oleh Calciomercato, gelandang berusia 20 tahun itu diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan pihak AC Milan untuk dilepas dengan status pemain pinjaman pada musim 2022/2023. Ada pun Hellas Verona disebut-sebut bakal jadi klub baru gelandang berusia 20 tahun itu di musim depan.

Daniel Maldini dilaporkan bakal segera menjalani tes medis bersama Verona sebelum diumumkan sebagai rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, AC Milan berencana meminjamkan Daniel Maldini demi memberinya jam terbang yang cukup. Rossoneri disebut masih yakin dengan potensi Daniel Maldini sehingga keputusan untuk melepasnya dengan status pinjaman dianggap sudah tepat ketimbang ia cuma jadi penghangat di bangku cadangan sepanjang musim depan.


Baca Juga:


Hellas Verona ]memang sedang giat membangun tim, setelah berhasil menembus posisi 9 besar musim 2021/2022 kemarin. Verona bahkan hanya berselisih 9 poin dari Fiorentina yang lolos ke kancah Eropa usai finish di posisi ketujuh.

Di sisi lain, Daniel Maldini sejak dipromosikan dari tim akademi pada awal musim 2020/2021 kemarin, terus saja kesulitan mendapatkan menit bermain. Dalam kurun dua musim terakhir, Maldini lebih banyak menjadi pemain pelapis setelah allenatore Milan, Stefano Pioli lebih sering mengandalkan Brahim Diaz atau Franck Kessie di sektor gelandang serang.

Ya, di lini tengah AC Milan saat ini memang sudah penuh sesak. Selain sudah ada Brahim Diaz, ada pula gelandang elegan Italia, Sandro Tonali, selain Ismael Bennacer dan Rade Krunic yang turut piawai beroperasi sebagai gelandang serang atau serupa dengan posisi Daniel Maldini.(hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com