Dulang Prestasi Gemilang di Liga Thailand, Pro Player PES Indonesia Tetap Kurang Puas

Dulang Prestasi Gemilang di Liga Thailand, Pro Player PES Indonesia Tetap Kurang Puas

Heri Susanto - July 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Wonderkid eFootball PES asal Indonesua, Rizky Faidan sukses membawa timnya Buriram United menjuarai Thai e-League Pro 2020. Hal tersebut terasa spesial lantaran Buriram sukses mengecap tiga kali juara beruntun di kompetisi serupa.


Baca Juga:


Thai e-League Pro sejatinya merupakan kompetisi untuk game eFootball PES yang dihelat di Negeri Gajah Putih. Nama Daidan memang tercatat sebagai salah satu rooster Buriram pasca dirinya bermain di World League beberapa waktu lalu.

Kesuksesan Buriram mendulang Threepeat sejatinya di luar dugaan lantaran the Tunder Castle hanya mampu berada di posisi tiga besar. Namun di pekan terakhir, mereka mampu menyalip kandidat juara PG Pathum United yang memimpin klasemen. Terkait juaranya Buriram Faidan buka suara.

Player asal Bandung mengaku senang bisa mendulang gelar juara di musim pertamanya. Ia pun mencanangkan target lain di musim depan. Ada dua opsi yang bakal dipilihi yakni bertahan di Thailand alau melalangbuana ke Eropa layaknya Yos “Indominator; yang berkiprah bersama Glasgow Celtic.

“Targetnya mungkin ke Eropa, atau lanjut dulu di Thailand, bertahap lah,” tambah pemuda asal Bandung itu.Dengan kemenangan Buriram United di Thai e-League Pro 2020, Rizky Faidan kembali berpeluang besar untuk tampil di ajang PES World League 2020. Menarik untuk menanti kabar selanjutnya.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com