Tak Mungkin Bertahan di Brighton, Dua Tim Spanyol Siap Tampung Ansu Fati
Sumber: Twitter Barcacentre

Tak Mungkin Bertahan di Brighton, Dua Tim Spanyol Siap Tampung Ansu Fati

Rizal Saleh - April 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Ansu Fati berpotensi tak diperpanjang masa baktinya di Brighton. Meski begitu, ia tak kekurangan peminat lantaran ada dua tim Spanyol yang tertarik mengamankan jasanya di musim depan. Siapa saja mereka?

Barcelona meminjamkan Ansu ke Selatan Inggris di musim panas kemarin. Hampir setahun berada di Amex Stadium, ia gagal memberikan impresi. Ada kemungkinan masa baktinya tak diperpanjang dan ia bakal kembali ke Spanyol meski bukan bergabung lagi dengann Barcelona.

Dalam beberapa hari terakhir, ada kabar jika Valencia dan Sevilla siap menampung jasa jebolan La Masia dengan status pinjaman. Diario AS bahkan mengklaim jika Los Nevrionenses menjadi opsi menarik bagi winger Spanyol itu. Se belumnya, Sevilla juga sempat membuka penawaran di musim panas lalu. Namun Barcelona lebih meprioritaskan penawaran dari Brighton.

Tak Mungkin Bertahan di Brighton, Dua Tim Spanyol Siap Tampung Ansu Fati
Sumber: ESPN

Sevilla kini siap membuka kembali kemungkinan mendatangkan sang pemain. Mereka juga siap merestorasi ulang skuatnya lantaran tampil buruk di musim ini. Mereka akan melakukan transfer yang efektif, meminjam pemain yang bisa menambah kedalaman skuat bisa menjadi opsi menarik bagi mereka.


Baca Juga:


Sejatinya, Ansu tak menolak kemungkinan kembali ke Barcelona pasca masa peminjamannya berakhir. Namun posisinya di tim utama terjepit dan gajinya krlewat tinggi. Selain itu, Barca juga tak bisa melepasnya lantaran performa sang pemain belum prima. Meminjamkannya kembali jelas menjadi opsi yang masuk akal.

Musim ini, performa Fati di Brighton memang terbilang biasa saja. Ia gagal mendapatkan peran sebagai starter. Terlebih,  ia juga harus banyak menepi karena cedera otot yang dideritanya dan ia harus absen selama tiga bulan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com