Darwin Nunez Minta Izin ke Luis Suarez Sebelum Pakai Nomor 9 di Timnas Uruguay
Darwin Nunez, Luis Suarez, Foto: dok 90min

Jordi Alba: Saya Akan Sangat Bahagia Jika Luis Suarez ke Inter Miami

Daniel Nugraha - October 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Penggawa Inter Miami CF, Jordi Alba, nampaknya masih ingin mantan rekan-rekannya di FC Barcelona bisa bergabung dengannya. Dirinya mengungkapkan akan sangat bahagia jika Luis Suarez bisa mengikuti jejaknya.

Dilansir dari Goal International, Jordi Alba sendiri rupanya telah membujuk Suarez agar mau bermain di Inter Miami bersamnya dan Lionel Messi untuk mengakhiri kariernya. Tentu saja, mereka pernah meraih banyak kesuksesan ketika berseragam Barcelona.

Sumber: Liputan 6

“Dia (Suarez) adalah pemain yang penting di skuatnya Gremio. Dia sekarang masih dalam kontrak dan keputusannya bertahan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Luis, klub, dan manajer. Saya tak akan terlibat dengan keputusan tersebut.”


Baca Juga:


“Yang saya inginkan adalah dia bisa datang ke sini (Inter Miami) saya selalu berkata saya ingin bermain dengan yang terbaik dan menurutku itu adalah Luis, Saya cukup beruntung bisa berbagi momen momen penting bersama dengan dirinya di lapangan. Dia adalah sahabat saya dan saya sangat bahagia jika dia bisa datang.”

Berstatus Bebas Transfer, Jordi Alba Terima Tawaran dari Empat Klub Berbeda
Sumber: therealchamps.com

“Akan tetapi, itu merupakan keputusannya, harapanku dia bisa datang karena itu sangat membantu kami,” tambahnya.

Ungkapan Jordi Alba tentunya sejalan dengan keinginan Inter Miami dan juga Luis Suarez. Suarez pernah berkata jika dirinya ingin pensiun bersama sahabatnya, Lionel Messi. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola dunia hanya di Vivagoal.com