Firza Andika Optimis Persija Bisa Raih Hasil Positif di Sisa Musim Kompetisi
Sumber: Persija Jakarta

Firza Andika Optimis Persija Bisa Raih Hasil Positif di Sisa Musim Kompetisi

Catrine Mega - February 20, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Firza Andika berharap Persija Jakarta dapat meraih hasil positif ketika menghadapi Madura United pada pekan ke-25 BRI Liga 1, Jumat (23/2) malam WIB. Kemenangan di laga tersebut akan membantu timnya untuk meraih hasil positif pada tiga laga yang harus dihadapi Macan Kemayoran di Bali.

Persija harus bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk sementara waktu akibat situasi yang kurang kondusif di ibukota. Meski harus bermain jauh dari rumah, jelas Firza Andika menargetkan angka penuh pada tiga laga yang akan dilakoni Persija di Bali.

Firza Andika Optimis Persija Bisa Raih Hasil Positif di Sisa Musim Kompetisi
Sumber: Twitter/Persija

Saat ini Persija sedang dalam situasi yang kurang baik, di mana runner up BRI Liga 1 musim lalu itu saat ini hanya mampu duduk di peringkat sembilan. Meski hampir mustahil memenangkan gelar juara, Firza tak mau menyerah begitu saja pada sisa musim kompetisi ini.


Baca juga:


“Kami sekarang berada di posisi sembilan, tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk bisa masuk ke posisi empat besar. Walaupun posisi kami kurang ideal, kami harus bisa memulai laga pertama di Bali dengan baik,” ujar sang pemain, dilansir dari situs klub.

Selain menjamu Madura United dan Dewa United, Persija juga akan menghadapi Arema FC yang juga bermarkas di Bali. Firza percaya kemenangan atas Madura United akhir pekan ini bisa jadi momentum bagi Persija untuk meraih hasil positif.

“Kami akan melawan Madura United. Posisi mereka ada di atas Persija, pastinya bukan lawan yang mudah. Tapi kami tidak akan menyerah karena kami mempunyai target untuk merangkak naik di klasemen hingga empat besar,” tegas Firza.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com