Paul Munster ke Brunei, Sinyal Benjamin Mora Latih Persib?
Sumber: Fandom.

Paul Munster ke Brunei, Sinyal Kuat Benjamin Mora Latih Persib?

Arie Lihardo - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Salah satu kandidat pelatih yang bakal menangani Persib Bandung, Paul Munster telah resmi akan melanjutkan kariernya di Brunei Darussalam. Dengan begitu, Benjamin Mora menjadi kandidat terkuat mengarsiteki Persib.

Paul Munster resmi menduduku jabatan Direktur Teknik Federasi Sepakbola Brunei Darussalam (FADB). Kepastian itu diunggah lewat akun Instagram pribadinya bersama dengan perwakilan FADB.

Dilirik Cardiff City, Paul Munster Pilih Fokus Tangani Bhayangkara
Sumber: Antara.

“Saya senang ditunjuk menjadi Direktur Teknik (sepakbola) Brunei FADB,” tulis judul unggahan @coach.munster.

“Saya sangat menantikan untuk memulai pekerjaan baru ini. Mengambil alih kepemimpinan dan tanggung jawab untuk operasi, strategi di semua fungsi sepakbola. Terima kasih.”


Baca Juga:


Dengan begitu, Benjamin Mora yang merupakan mantan pelatih Johor Darul Ta’zim dirumorkan semakin dekat gabung Persib. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, Benjamin Mora juga sudah mengikuti akun Instagram Persib.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Paul Munster (@coach.munster)

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, juga sempat mengungkapkan kriteria pelatih Maung Bandung selanjutnya. Kriteria tersebut juga tampak sesuai dengan profil Benjamin Mora yang belum pernah melatih di Indonesia, namun sudah sukses bersama JDT.

“Mungkin juga belum sama sekali (melatih di Indonesia) tapi sudah punya nama, mungkin ya. Kalo di Indonesia tapi tidak pernah memberi gelar juara untuk apa? Insyallah tunggu saja (penggantinya),” kata Umuh Muchtar pada pertengahan pekan lalu pasca pemecatan Robert Rene Alberts.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com