Pochettino Sebut Broja dan Kane Punya Kemiripan
Sumber: Transfer News Live

Pochettino Sebut Broja dan Kane Punya Kemiripan

Rizal Saleh - January 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengklaim jika Armando Broja memiliki kemiripan dengan Harry Kane muda. Belakangan, pemain asal Albania disebut bakal dilego.

Chelsea disebut siap melepas Broja. Beberapa tim seperti Fulham, Wolverhampton dan West Ham disebut tertarik mengamankan pemain 22 tahun. Ia kesulitan dengan adaptasi di tim dan baru mendulang dua gol dari masalah lututnya.

Pochettino Sebut Broja dan Kane Punya Kemiripan
Sumber: Twitter/Bayern Munich

Terkait dengan situasi sang pemain, Poch membandingkan karirnya dengan Harry Kane. Pada awal debutnya di Spurs, penyerang asal Inggris juga kesulitan menembus tim utama dan ia meminta Kane untuk tak terpengaruh pada spekulsi transfer yang mengaitkannya ke berbagai tim.


Baca Juga:


“Armando memiliki potensi besar. Penyerang besar memerlukan waktu. Ketika mereka muda, mereka butuh keseimbangan.Namun saya percaya ia memiliki potensi untuk menjadi penyerang yang luar biasa,” ucap Poch seperti diwartakan Goal International.

“Saya selalu membandingkannya dengan Harry Kane. Ia sempat dipinjamkan ke Leyton Orient, Norwich dan habiskan waktu untuk temukan keseimbangan. Dalam enam bulan pertamanya, ia baru bisa perform pada Desember dan Januari. Setelahnya, potensi besarnya terlihat,” papar Poch.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com