Manuel Neuer dan Bryan Zaragoza Bisa Absen di Laga Bayern Munich vs Leverkusen
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Manuel Neuer dan Bryan Zaragoza Bisa Absen di Laga Bayern Munich vs Leverkusen

Muhammad Ilham - February 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBayern Munich akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen di pekan ke-21 Bundesliga 2023/24. Sayangnya, die Roten kemungkinan besar tidak akan diperkuat dua pemainnya, Manuel Neuer dan Bryan Zaragoza.

Spieltag ke-21 Bundesliga akan menghadirkan laga besar antara Bayern Munich dan Leverkusen. Pertandingan yang dilaksanakan di BayArena, Minggu (11/2) dini hari WIB, tersebut menjadi penentu siapa yang akan memuncaki klasemen Bundesliga 2023/24.

Sementara ini, Bayer Leverkusen masih berada di puncak klasemen dengan 52 poin, disusul Bayern Munich di runner-up dengan 50 poin. Maka dari itu, pemenang di laga ini akan bisa duduk di puncak dan memperbesar kansnya untuk juara di musim ini.

Bayern Munich tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Sayangnya, anak asuh Thomas Tuchel harus bertandang ke BayArena dengan skuad yang pincang.

Beberapa pemain seperti Alphonso Davies, Dayot Upamecano, Konrad Laimer, Joshua Kimmich, Bouna Sarr, dan Serge Gnabry mengalami cedera. Sedangkan, Kim Min-jae absen karena masih berada di Korea Selatan untuk membela Timnasnya di Piala Asia 2023.


Baca Juga:


Kondisi tersebut semakin memburuk mengingat dilansir dari situs resmi klub, dua pemain mereka, Manuel Neuer dan Bryan Zaragoza, juga kemungkinan absen di laga kontra Leverkusen. Neuer mengalami sedikit cedera lutut, sedangkan Bryan Zaragoza terkena flu.

Jika Neuer tidak bisa bertanding, maka satu-satunya harapan hanya Sven Ulreich. Beruntung, Daniel Peretz sudah menjalani latihan pasca cedera.

Manuel Neuer dan Bryan Zaragoza Bisa Absen di Laga Bayern Munich vs Leverkusen
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Meskipun begitu, Thomas Tuchel selaku pelatih tentu tetap meminta pemain yang tersisa bermain dengan perfora terbaiknya.

“Kami harus berada di performa terbaik kami, tidak ada yang lebih baik daripada itu. Leverkusen sedang menjalani musim yang luar biasa, tapi ketika melihat ke kaca spion, jaraknya hanya dua poin. Kami akan ke sana dan membuktikkannya,” kata Tuchel yang dilansir dari Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com