Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal, Mohamed Elneny: Saya Cinta Klub Ini
Mohamed Elneny, Foto: dok situs resmi Arsenal

Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal, Mohamed Elneny: Saya Cinta Klub Ini

A Hendra - February 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kebersamaan gelandang asal Mesir, Mohamed Elneny dengan Arsenal dipastikan berlanjut. Hal itu terjadi setelah Elneny menyepakati kontrak barunya bersama Meriam London hingga Juni 2024 mendatang.

Perpanjangan kontrak Mohamed Elneny ini diumumkan kubu Arsenal melalui situs resminya pada Rabu (22/2) dinihari WIB. Kesepakatan tersebut secara langsung mengakhiri segala macam spekulasi terkait masa depan bek berusia 30 tahun itu.

“Mo, 30, anggota skuat yang sangat dihormati dan berpengalaman, saat ini menjadi pemain terlama kami setelah bergabung dari klub Swiss Basel, Januari 2016. Pemain internasional Mesir itu telah membuat 155 penampilan untuk kami di semua kompetisi, mencetak enam gol dan membuat 10 assist selama tujuh tahun bersama klub.” isi pernyataan Arsenal di situs resmi klub.

Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal, Mohamed Elneny: Saya Cinta Klub Ini
Mo Elneny, Foto: dok situs resmi Arsenal

Kontrak Mohamed Elneny sendiri memang akan segera habis pada akhir musim ini. Dia saat ini merupakan pemain terlama di skuad Arsenal karena sudah bergabung sejak Januari 2016 silam.

Meski bukan pilihan utama sepanjang musim ini, namun Elneny dianggap masih memiliki peranan penting untuk kedalaman skuad The Gunners, selain karena pengalamannya untuk membimbing para pemain muda Meriam London.


Baca Juga:


Oleh karenanya, Arsenal pun tak ragu memberinya perpanjangan kontrak berdurasi semusim ke depan plus opsi perpanjangan selama setahun.

“Saya sangat bahagia, saya cinta klub ini dan juga suporternya. Saya siap memberikan segalanya untuk membantu kami tampil sebaik mungkin setiap harinya,” ujar Elneny di situs resmi tim.

“Aku bangga (menjadi pemain paling lama di klub) karena memperkuat tim ini sejak 2016. Semangat serta kebersamaan di skuad saat ini sangat positif dan saya gembira bisa memperpanjang kontrak.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com