Inter Milan Jaga Laju 100 Persen di Liga Italia, Inzaghi: Selamat, Tapi ...
Henrikh Mkhitaryan, Foto: dok situs resmi Inter Milan

Henrikh Mkhitaryan Bakal Dapatkan Kontrak Baru Dari Inter Milan

Daniel Nugraha - December 27, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Berkat performanya yang konsisten Henrikh Mkhitaryan akan segera mendapatkan kontrak baru dari Inter Milan.

Di usianya yang sudah mencapai 34 tahun Mkhitaryan awalnya diprediksi akan kesulitan untuk bersaing dengan para pemain muda di skuat Inter. Akan tetapi mantan pemain AS Roma tersebut berhasil memberikan penampilan yang impresif dari total 17 pertandingan bersama skuat Inter musim ini.

Pada musim sebelumnya atau musim 2022/23 kemarin, Mkhitaryan juga bisa tampil apik. Ia bahkan membantu Inter berhasil menembus final Liga champions. Karena performa yang konsisten inilah, akhirnya Inter memutuskan untuk memberikan kontrak baru pada sang pemain yang berdurasi sampai tahun 2025 mendatang seperti dilansir dari laporan Fabrizio Romano.


Baca Juga:


Untuk Inter, Mkhitaryan menjadi salah satu pemain penting yang memberikan kontribusi besar bagi skuat. Dia memang tidak muda lagi akan tetapi Simone Inzaghi selaku pelatih selalu memberikan kepercayaan pada sang pemain untuk mengisi lini tengah skuatnya.

Memang selama Mkhitaryan menjadi pengisi lini tengah skuat Inter, mereka bisa bermain dengan sangat bagus dan juga kompetitif. Selain Mkhitaryan sendiri, lini tengah Inter memang diisi oleh pemain top seperti Nicolo Barella, Davide Frattesi dan Hakan Calhanoglu, jadi tak heran jika skuat mereka cukup solid di lini tengah. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com