Jumpa Vietnam, Justin Hubner Targetkan Kemenangan
Sumber: PSSI

Justin Hubner Bikin Pelatih Cerezo Osaka Terkesima

Arie Lihardo - April 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku kagum dengan kualitas bek Timnas Indonesia, Justin Hubner. Akio Kogiku terkesima Justin Hubner cepat beradaptasi meski baru bergabung dengan tim kurang dari sebulan.

Justin Hubner diketahui telah menjalani debutnya di J1 League 2024 saat Cerezo Osaka melawan Albirex Nigata dalam lanjutan pekan ketujuh pada Minggu (7/4) kemarin.

JUSTIN HUBNER
Sumber: Instagram

Hubner masuk sebagai pemain pengganti pada menit 87. Meski demikian, Hubner mampi mempertahankan keunggulan 1-0 untuk Cerezo Osaka hingga laga usai.


Baca Juga:


“Kemampuannya luar biasa, itulah alasan utama mengapa kami memasukkannya,” kata Akio Kogiku dikutip dari laman resmi klub.

JUSTIN HUBNER
Justin Hubner (VIVAGOAL/Taufik Hidayat)

“Dia baru bergabung dengan tim dalam waktu yang singkat, tetapi dia adalah pemain dengan talenta hebat. Jadi kami tidak ragu-ragu membuat keputusan.”

Keputusan Kogiku menurunkan Hubner dalam laga kontra Albirex Niigata juga membuat sang pemain mencatatkan sejarah. Hubner menjadi pesepakbola berpaspor Indonesia pertama yang tampil di J1 League atau kasta tertinggi Liga Jepang.

Selalu update berita terkini seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com