Menepi di Sesi Latihan Lyon, Lacazette Absen Lawan Lorient?
Sumber: Twitter Actu Ligue 1

Menepi di Sesi Latihan Lyon, Lacazette Absen Lawan Lorient?

Heri Susanto - March 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Penyerang Lyon, Alexandre Lacazette absen dalam sesi latihan tim jelang persiapan laga melawan FC Lorient. Ada potensi mantan pemain Arsenal itu tak mentas di akhir pekan ini.

Sang pemain harus menepi tak lama setelah timnya keok dari RC Lens dengan skor 3-0 akhir pekan lalu. Masalah cedera memang menjadi problem sendiri bagi Laca. Pasalnya, ia juga sempat diganti lantaran masalah cedera ketika timnya berua RC Strasbourgh akhir Februari lalu.

Menepi di Sesi Latihan Lyon, Lacazette Absen Lawan Lorient?
Alexandre Lacazette, Foto: dok Goal

Ketiadaan Laca jelas bakal menjadi kehilangan tersendiri. Pasalnya, ia lumayan menjadi tumpuan di lini depan. Di ajang Ligue 1, sang pemain sudah mentas dalam 20 laga dan mendulang 12 gol bagi tim yang bermarkas di Groupama Stadium.


Baca Juga:


Pelatih interim Lyon, Pierre Sage, seperti diwartkaan L’Equipe meraguka kesediaan sang pemain jelang laga timnya melawan Lorient, Sabtu (9/3) malam WIB. Tak hanya Laca, beberapa pemain macam Orel Mangala dan Nicolas Tagliafico juga diragukan tampil karena masalah cedera minor yang menerpa mereka.

Meski baru saja keok dari Lens, Lyon tengah dalam performa yang lumayan apik. Dalam 10 laga terakhir di lintas kompetisi, mereka sudah memenangi 7 laga dan keok tiga kali. Posisi Les Gones di klasemen sementara Ligue 1 pun membaik lantaran mereka tengah duduk di posisi 11 klasemen sementara dengan 28 poin dari 24 laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com