Pilarnya Dapat Tawaran Besar dari Arab Saudi, Marseille Siap Jual Renan Lodi?
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Pilarnya Dapat Tawaran Besar dari Arab Saudi, Marseille Siap Jual Renan Lodi?

Heri Susanto - January 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Di tengah potensi melepas pemainnya lantaran masalah keunagan, pilar Marseille, Renan Lodi mendapatkan penawaran dari raksasa Saudi Pro League, Al-Hilal. Akankah ia dilego di bursa Januari ini?

Menurut laporan Foot Mercato, tim Neymar itu tertarik menamankan Lodi guna memperkuat komposisi lini belakang. Lodi sejatinya baru saja bergabung di bursa musim panas kemarin dari Atletico Madrid dengan mahar 13 juta Euro. Sang pemain langsung menjadi pemain penting di tim utama.

Sejauh ini, sosok yang sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest sempat mengepak 23 laga dan mendulang satu assist bagi Les Phoceens. Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2028 mendatang. Belakangan, Al-Hilal siap membuka penawaran 22 juta Euro plus bonus tiga juta Euro.

Pilarnya Dapat Tawaran Besar dari Arab Saudi, Marseille Siap Jual Renan Lodi?
Sumber: Twitter Atletico Universe

Andai mau dilego, Marseille berpotensi mendapatkan untung besar dari hasil penjualan sang pemain. Tak hanya itu, aspek kesehatan finansial tim juga terjaga. Bahkan guna memuluskan langkah mengamankan Lodi, tim asal Arab Saudi itu siap memberikan gaji tiga kali lipat dari apa yang diterimanya bersama klub.


Baca Juga:


Ada potensi Lodi bakal dilego. Pasalnya, Marseille tengah menjalin pembicaraan dengan fullback Rennes, Adrien Truffert. Selain itu, mereka juga tengah membidik pemain asal Skotlandia yang tengah mentas di Serie A, Josh Doig yang hendak didatangkan dengan atau tanpa adanya Lodi.

Menurut laporan Le Parisiens, meski Doig disebut lebih tertarik main di Marseille, ada potensi Hellas Verona, timnya saat ini lebih memprioritaskan tawaran Sassuolo yang lebih besar dari tim Prancis itu. Terkait transfernya, masih perlu ditimbang bagaimana kelanjutan rumor kepindahan sosok asal Skotlandia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com