Cerita Thierry Henry Pernah Malas Betul Nonton Arsenal Main
Thierry Henry, Foto: Goal

Thierry Henry Tidak Pede Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Daniel Nugraha - December 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisArsenal FC berpeluang besar untuk bisa menjuarai Liga Inggris 2023/24. Namun, mantan pemain sekaligus legenda klub mereka, Thierry Henry, justru tidak percaya diri akan hal tersebut karena persaingan ketat tim-tim lain. 

Arsenal tampil sangat baik di awal Liga Inggris musim 2023/24, di mana mereka sempat bertengger di puncak klasemen, sebelum akhirnya turun ke peringkat ke-4 saat ini. Hal tersebut tentu membuat Henry tidak percaya diri jika mantan timnya bisa menjuarai Liga Inggris musim ini.

Sumber: transfermarkt.com

Menurut Henry, Arsenal harus bersaing dengan banyak tim untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Apalagi, mereka baru saja dipermalukan oleh West Ham United 0-2 di kandang sendiri, Emirates Stadium.


Baca Juga:


“Di masa saya, ada dua tim yaitu Arsenal dan Manchester United yang bersaing memenangkan Liga Inggris, lalu datang Chelsea. Sekarang, jika Anda melihatnya lagi, Liverpool FC ikut bersaing, Aston Villa pun juga ikut bersaing dalam perebutan gelar juara,” ucap Henry yang dilansir dari Amazon Prime.

“Jujur saja, mereka bermain melawan Man United di babak kedua sehinga mereka harus menjawab panggilan itu. Anda tak akan bisa menenggelamkan Villa dengan apa yang terjadi baru baru ini. Apa yang mereka lakukan hebat dan liga menjadi lebih sulit untuk dimenangkan,” tambahnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com