Tukang Mengeluh, Man United Didesak Copot Ban Kapten Bruno Fernandes
Bruno Fernandes, Foto: dok Goal

Eks Man United Bela Bruno Fernandes Dari Kritik Yang Menghujani

Daniel Nugraha - December 13, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisBruno Fernandes jadi satu diantara pemain yang kerap mendapat sorotan negatif ditengah performa naik-turun Manchester United musim ini. Namun, eks Man United, Louis Saha tetap memberikan pembelaan pada pemain asal Portugal itu. 

Manchester United secara mengejutkan harus tumbang oleh Bournemouth dengan skor 0-3 di Liga Inggris akhir pekan lalu. Bukan cuma skor mencolok, tapi sorotan negatif turut didapatkan oleh Bruno Fernandes usai mendapatkan kartu kuning kedua pada laga tersebut.

Keane Minta Ban Kapten Bruno Fernandes Dicopot, Ferdinand: yang Cocok Siapa?
Bruno Fernandes, Foto: dok Twitter @MENSports

Alhasil, Fernandes harus mengakhiri laga lebih cepat sekaligus melihat timnya tak bisa berbuat apa-apa di hadapan Bournemouth. Ditambah lagi, kartu merah itu membuat Fernandes harus absen dalam laga selanjutnya menghadapi Liverpool.

Terlepas dari kartu merah yang Ia dapatkan, Louis Saha tetap membela performa dari Bruno Fernandes bersama Man United. Ia merasa Fernandes telah memberikan seluruh tenaga terbaiknya demi membawa kemenangan bagi Setan Merah.


Baca Juga:


”Saya akan membela Bruno Fernandes meski ia mendapatkan kartu kuning tersebut yang membuatnya tak bisa bermain di laga kontra Liverpool,” ujar Saha dilansir Paddy Power.

“Karakternya adalah yang dibutuhkan di Man united. Tidak ada yang sempurna dan kapten lain juga melakukan kesalahan dan terkena kartu merah karena hal hal tak penting. Orang orang akan selalu mengkritiknya bulan kemarin.”

Man United Salah Sendiri Beri Galatasaray Momentum Untuk Bangkit
Bruno Fernandes, Foto: dok Twitter @utd_today

“Dirinya diangkat sebagai kapten banyak membuat orang tak senang. Maaf, Bruno memberikan performa bagus dan dia selalu berlari serta mendedikasiikan dirinya untuk Man United. Kualitas di dalam dirinya tersebut tak bisa dimiliki oleh orang lain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com