Masih Mau Main Atau Pensiun Dini, De Gea?
David De gea, Foto: dok Twitter @D_DeGea

David de Gea Foto Bareng Bruno Fernandes, Kode Balik ke Man United?

Daniel Nugraha - October 23, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar menarik datang dari mantan kiper Manchester United, David de Gea. Dirinya terlihat habis berfoto bersama kapten anyar Setan Merah, Bruno Fernandes. Apakah itu menjadi kode agar dirinya kembali ke Old Trafford?

Sayangnya, reuni tersebut bukanlah sebuah tanda apabila de Gea akan kembali ke Man United, melainkan sebuah promosi untuk Time Sport milik Dd Gea. Mantan kiper Man United tersebut memasang foto bersama dengan Bruno Fernandes mengenakan seragam untuk tim e-Sports-nya.

Terkuak Alasan De Gea Masih Belum Temukan Tim Baru
David De Gea, foto: dok Twitter @standardnews

Di dalam foto yang diunggah melalui Instagram resmi David de Gea, sang kiper memberikan caption bertulisan kembali bersama. De Gea sendiri memang memiliki Time Sport yang bernama Rebels Gaming. Tim ini ia bentuk pada tahun 2021 yang lalu saat ia masih bermain untuk skuat Man United.


Baca Juga:


Tim e-Sports milik De Gea ini telah banyak berpartisipasi di berbagai macam kompetisi. Sebut saja permainan seperti Valorant, Rainbow Six Siege, dan juga League of Legends (LOL). Yang menarik dua pemain Man United Bruno Fernandes dan Juan Mata (kini telah menjadi mantan pemain) juga ikut berkontribusi dan menjadi pemegang saham di tim tersebut.

Jersei atau seragam untuk Rebels Gaming terbaru yang dipromosikan oleh David de Gea dan Bruno Fernandes itu sendiri dijuluki The Red Spike. Dilaporkan jersei tersebut akan dijual dengan harga retail sebesar 48 poundsterling. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com