Tak Terpakai di Tottenham, Torino Siap Tampung Japhet Tanganga
Japhet Tanganga, Foto: dok Goal

Tak Terpakai di Tottenham, Torino Siap Tampung Japhet Tanganga

A Hendra - August 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Sulit mendapat tempat dalam skuad Tottenham Hotspur besutan Ange Postecoglou, tak lantas membuat Japhet Tanganga sepi peminat. Torino dikabarkan tertarik menampung Tanganga jelang bursa transfer musim panas tutup.

Japhet Tanganga merupakan produk asli akademi Tottenham Hotspur. Ia dipromosikan ke tim senior pada musim panas 2019 silam. Tanganga naik ke tim utama guna mengatasi krisis lini belakang The Lilywhites pasca kepergian Jan Vertonghen dan Cameron Carter-Vickers.

Japhet Tanganga sendiri sebetulnya cukup sering mendapatkan kepercayaan untuk mengawal jantung pertahanan Spurs. Total ia telah tampil dalam 50 pertandingan Tottenham di semua kompetisi dengan sumbangsih satu assist.

Tak Terpakai di Tottenham, Torino Siap Tampung Japhet Tanganga
Japhet Tanganga, Foto: dok situs Tottenham

Namun nasib apes menimpa Tanganga sejak kedatangan Ange Postecoglou sebagai manajer anyar Spurs. Dia tak lagi masuk dalam rencana skuad Tottenham musim ini dan membuatnya masuk daftar jual di bursa transfer musim panas ini.

Menukil laporan Football Italia, Tanganga sejatinya masih punya keinginan untuk merumput di Premier League. Tapi tak adanya tawaran yang masuk membuatnya mau tak mau harus mempertimbangkan klub di luar Inggris.


Baca Juga:


Gayung bersambut, Torino dikabarkan berminat memboyong Tanganga jelang bursa musim panas tutup dua hari lagi. Il Toro mengidentifikasi Tanganga sebagai calon pengganti yang tepat untuk Allesandro Buongiorno yang dalam waktu dekat bakal menyeberang ke Atalanta usai ditebus dengan banderol mencapai 25 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com