Tawaran 60 Juta Euro dari Tim Premier League untuk Raphinha Ditolak Barcelona
Sumber: Twitter Barca Universal

Tawaran 60 Juta Euro dari Tim Premier League untuk Raphinha Ditolak Barcelona

Heri Susanto - April 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ada kabar jika tim Premier League sempat membuka penawaran untuk Raphinha sebesar 60 juta Euro. Namun Barcelona tak bergeming lantaran valuasi yang mereka minta jauh dari harga yang ditawarkan.

Barcelona berpotensi bakal menjalani bursa musim panas yang lumayan sibuk. Mereka perlu melepas pemain pentingnya guna menstabilkan gaji dan mendapatkan dana transfer tambahan. Penjualan satu nama besar diperlukan guna mengakomodir hal tersebut.

Nama Raphinha dikaitkan bakal dilego. Namun belum ada kata sepakat soal harga yang sudah ditetapkan. Terbaru, menurut laporan Diario Sport, Barca menolak menjual sang pemain di angka 60 juta Euro meski ada tim Premier League yang tak disebutkan namanya membuka penawaran. Barca sudah menyiapkan valuasi. Tim peminat perlu merogoh kocek di angka 80 juta Euro.

Tawaran 60 Juta Euro dari Tim Premier League untuk Raphinha Ditolak Barcelona
Sumber: Twitter/Barcelona

Bukan kali ini saja nama Raphinha dikaitkan bakal kembali ke Inggris. Sebelumnya, beberapa tim macam Arsenal, Tottenham Hotspur hingga Chelsea dikaitkan dengan mantan pemain Leeds United itu. Tak hanya dari Inggris, tim asal Arab Saudi juga dikaitkan dengannya.


Baca Juga:


Namun saat ini, Raphinha sama sekali tak menginginkan hengkang dari Catalan. Ia masih ingin bertahan di klub dan masa baktinya masih menyisakan tiga tahun ke depan. Posisi tawar Azulgrana terhadap sang pemain pun lumayan tinggi.

Musim ini, performa sang pemain terbilang biasa saja. Raphinha jrang menjadi starter kala main di kanan. Namun ketika Xavi menggesernya ke sisi kiri, performanya mulai terlihat. Sosok asal Brasil sukses mendulang 8 gol dan 10 assist dalam 31 laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com