Villa Terjerat Finansial Fair Play, Arsenal Bakal Ambil Keuntungan?
Douglas Luiz, Foto: dok situs resmi Aston Villa

Maaf Liverpool dan Arsenal, Douglas Luiz Tidak Akan Pergi Dari Aston Villa

Daniel Nugraha - December 24, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLiverpool FC dan Arsenal FC memang terdengar mengincar tanda tangan gelandang Aston Villa, Douglas Luiz. Namun, mantan pemain The Villans, Ian Taylor, mengatakan jika kedua tim tersebut tidak akan mendapatkan itu karena Luiz bahagia di klub tersebut.

Seperti yang diketahui Luiz musim ini memang main dengan performa yang cukup gacor dan menjadi pemain andalan dari pelatih Aston Villa yaitu Unai Emery. Dari total 26 laga untuk Villa di semua kompetisi, Luiz berhasil mencetak enam gol dan lima assist, sehingga membuat Liverpool dan Arsenal tertarik kepadanya.

Douglas Luiz Dianggap sebagai Sosok yang Tepat untuk Gantikan Marco Verratti
Sumber: teamtalk.com

Namun, mantan pemain Aston Villa, Ian Taylor, menegaskan apabila Liverpool dan Arsenal sebaiknya mundur saja dari perburuan sang gelandang. Menurutnya, Luiz dipastikan tidak akan meninggalkan Aston Villa karena ia bahagia bisa bermain di sana.


Baca Juga:


”Tak membuat saya heran jika dia menarik minat dan itu adalah bukti jika penampilannya memang luar biasa. Dia adalah salah satu pemain terpenting di skuat Villa, dia juga sangat berpengaruh di dalam tim, dan tim lain akan meliriknya karena performanya.”

“Merupakan pujian besar jika orang orang membicarakan dirinya. Namun, dia menyatakan dirinya bahagia di Villa terutam karena dia memainkan peran besar di skuad, jadi tak mungkin pindah ke klub lain (Arsenal, Liverpool) adalah opsi menarik untuknya,” tegas Taylor dilansir dari TEAMtalk. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com