Patah Tulang Rusuk, Pilar Juventus Tinggalkan Camp Pelatihan Timnas Italia
Sumber: Detiksport

Patah Tulang Rusuk, Pilar Juventus Tinggalkan Camp Pelatihan Timnas Italia

Rizal Saleh - November 15, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Gelandang Juventus, Manuel Locatelli akan tetap berada di Italia saat jeda internasional November ini. Ia tengah mengalami masalah pada tulang rusuknya dalam camp pelatihan Gli Azzurri.

Kabar terbaru dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti mengklaim jika tulang rusuk sang pemain mengalami patah. Hal tersebut membuatnya akan bertolak ke Turin lantaran masalah tersebut. Dalam laman twitternya, ia sempat ditanya bagaimana cedera yang menerpa Locatelli.

Patah Tulang Rusuk, Pilar Juventus Tinggalkan Camp Pelatihan Timnas Italia
Manuel Locatelli, Foto: dok situs resmi Juventus

Agresti mengklaim jika cedera tersebut didapatkan dalam laga mealwan Cagliari akhir pekan kemarin. Rusuknya sempat bermasalah. Namun ia tetap memainkan alga selama 90 menit. Hal ini jelas timbulkan kekhawatiran lantaran sang pemain merupakan sosok yang lumayan diandalkan.


Baca Juga:


Kehadirannya jelang Derby d’Italia dua pekan ke depan pun masih diragukan. Namun Juventus belum memberikan kabar apapun terkait cederanya sang pemain dan berapa lama waktu penyembuhannya. Satu yang pasti, ketiadaannya bakal membuat komposisi lini tengah si Nyonya Tua bakal semakin tipis.

Saat ini, Juve hanya memiliki tiga gelandang tersisa yakni Adrien Rabiot yang baru kembali dari suspensi, Fabio Miretti dan Hans Nicolusi Caviglia. Nama yang disebut terakhir baru memulai debutnya di tim utama dalam laga melawan Cagliari akhir pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com