Bayern dan Man United Mundur, Real Madrid Terdepan Dapatkan Jeremie Frimpong
Sumber: Twitter @JeremieFrimpong

Bayern dan Man United Mundur, Real Madrid Terdepan Dapatkan Jeremie Frimpong

Muhammad Ilham - April 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Dua klub papan atas, Bayern Munich dan Manchester United, dikabarkan mundur dalam perebutan bintang Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong. Kondisi itu membuat raksasa LaLiga, Real Madrid, jadi yang terdepan.

Bayer Leverkusen berhasil menjuarai Bundesliga 2023/24 lebih awal, dan itu membuat pemain-pemainnya diincar oleh banyak tim. Salah satu pemain yang mengundang ketertarikan adalah Jeremie Frimpong.

Dikabarkan tiga tim, Bayern Munich, Man United, dan Real Madrid mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Frimpong. Namun, Bayern Munich kemungkinan besar tidak akan dipilih Frimpong karena ia hanya mau berbicara kepada klub yang sudah punya pelatih yang jelas musim depan.


Baca Juga:


Sedangkan, Man United mengincar tanda tangan Frimpong sebagai pengganti Aaron Wan-Bissaka yang dilaporkan meninggalkan Old Trafford musim panas mendatang. Manchester tentu bukan tempat yang asing bagi Frimpong karena dirinya sudah pernah membela Manchester City.

Namun, yang menjadikan Bayern Munich dan Man United mundur dari perebutan Frimpong adalah tinggi badannya. Pemain asal Belanda itu hanya berpostur 1,72 meter, sehingga merasa Frimpong tidak cukup tangguh sebagai bek sayap ofensif.

Bayern dan Man United Mundur, Real Madrid Terdepan Dapatkan Jeremie Frimpong
Sumber: Twitter @JeremieFrimpong

Situasi tersebut tentu menguntungkan Real Madrid sebagai kompetitor. Dilansir TEAMTalk, Los Blancos bisa mengungguli Bayern Munich dan Man United dalam perebutan Frimpong. Tapi, itu semua tergantung penawaran yang diberikan kepada Leverkusen.

Di musim ini, Frimpong sudah tampil sebanyak 38 laga untuk Bayer Leverkusen, meraih satu gelar, dan kemungkinan treble-winners (DFB-Pokal dan Liga Eropa). Pemain keturunan Ghana itu sudah mengoleksi 12 gol dan 11 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com