Ingin Lama di Chelsea, Conor Gallagher Berharap Diberi Kontrak Baru
Conor Gallagher, Foto: dok situs resmi Chelsea

Chelsea Siap Lepaskan Conor Gallagher Dengan Mahar 50 juta pounds

Daniel Nugraha - December 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea dilaporkan sudah membuka pintu lebar bagi para tim yng meminati jasa dari salah satu gelandang mereka, yakni Conor Gallagher. Namun, The Blues memastkan bahwa Gallagher perlu ditebus dengan harga yang tak murah.

Membutuhkan pemain baru di paruh kedua musim ini, mau tak mau membuat Chelsea harus melakukan cuci gudang terlebih dulu. Satu diantaranya adalah dengan melepas Conor Gallagher. The Blues perlu menyeimbangkan keuangan mereka agar tidak tersandung sanksi Financial Fair Play (FFP).

Untuk saat ini sendiri, ada satu klub yang cukup tertarik untuk mengamankan jasa Gallagher dan klub itu adalah Tottenham Hotspurs. Klub asuhan Ange Postecoglou itu memang sedang mencari gelandang baru setelah James Maddison mengalami cedera.


Baca Juga:


Chelsea pun diklaim sadar dengan adanya ketertarikan dari The Lilywhites pada gelandangnya itu sekarang. Menurut laporan The Sun, Chelsea sudah menetapkan harga 50 juta pounds pada tim yang mau membawa Gallagher dari Stamford Bridge.

Di lain pihak, ada juga Newcastle United yang rupanya sudah memonitor perkembangan situasi sang gelandang di Chelsea. Seperti Tottenham. The Magpies juga butuh tenaga baru di lini tengah agar bisa kembali merangsek ke papan atas seperti musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com