Borneo FC

Menantang Arema, Diego Michiels Tak Sabar Merumput

Dimas Sembada - September 11, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC bakal bertandang ke kandang Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 Jumat (13/9/2019) mendatang. Jelang laga tersebut Pesut Etam berada dalam kondisi siap tempur. 

Borneo sendiri dipastikan bakal turun dengan pemain terbaiknya setelah bek Diego Michiels pulih dari cedera dan bisa kembali bermain. Dimana Diego sebelumnya absen dalam sembilan laga Borneo.

Asisten pelatih Borneo F,C Ahmad Amiruddin menyebut Diego kini sudah kembali berlatih. Andai Diego berada dalam performa terbaiknya bukan tidak mungkin ia bakal comeback di laga nanti.

“Perkembangan Diego cukup baik dan terus meningkat. Kami harap dia bisa siap jika diberi kesempatan bermain.

Baca Juga: Pelatih PSM Bahagia Punya Penyerang Berkualitas

“Diego absen cukup lama dan ini berpengaruh terhadap staminanya. Kami selalu pantau perkembangannya sampai jelang pertandingan,” kata Ahmad dilansir dari laman Liga Indonesia.

Disisi lain, Diego mengaku tak sabar untuk kembali merumput. Ia pun berharap bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk Borneo FC.

“Harapan saya bisa diberi menit bermain lagi. Saat ini sudah sangat fit. Semoga nanti bisa memberikan yang terbaik,” pungkas Diego.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com