Butuh Pengganti Gavi, Tottenham Tak Akan Biarkan Pilarnya Pergi ke Barcelona
Giovani Lo Celso, Foto: dok 90min

Barcelona Mau Pinjam Giovani Lo Celso, Tapi Ditolak Tottenham

A Hendra - November 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Hasrat Barcelona untuk menggaet Giovani Lo Celso mendapat rintangan. Tottenham Hotspur enggan melepas Lo Celso karena cedera yang dialami James Maddison.

Giovani Los Celso menjadi salah satu buruan utama Barcelona untuk memperkuat lini tengah di paruh kedua musim. El Barca butuh sosok gelandang baru pasca Gavi mengalami cedera ACL yang membuatnya harus menepi hingga 7-9 bulan lamanya untuk proses pemulihan.

Barcelona sendiri tentu sangat paham dengan kualitas Lo Celso karena pernah malang-melintang di LaLiga Spanyol dengan memperkuat Villarreal dan Real Betis. Ia diketahui punya kemampuan bermain di banyak posisi pada lapangan tengah.

Barcelona Mau Pinjam Giovani Lo Celso, Tapi Ditolak Tottenham
Giovani Lo Celso, Foto: dok Goal

Lo Celso dinilai plus punya visi yang bagus, dan sangat bisa diandalkan untuk mencetak gol dari lini kedua. Nama Lo Celso bahkan sempat masuk dalam buruan rival besar Barcelona, Real Madrid.

Apalagi, Lo Celso saat ini sudah tersisih dari skuad Tottenham besutan Ange Postecoglou, dan diyakini ingin hengkang karena jarang bermain. Namun Barcelona bukan untuk membeli, melainkan meminjam Lo Celso lebih dulu.


Baca Juga:


Sebab, tim Catalan sebetulnya tengah membidik Arthur Vermeeren di Royal Antwerp tapi belum bisa membeli karena kondisi krisis finansial yang tengah dialami klub. Tapi The Standard melaporkan bahwa Spurs akan menolak pendekatan apa pun dari Barcelona atau klub lain untuk Lo Celso pada bursa transfer Januari mendatang.

Gelandang asal Argentina disebut bakal mendapatkan peran yang lebih besar karena masalah cedera engkel yang dialami James Maddison dan membuatnya harus menepi dalam waktu yang cukup lama.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com